PROYEK TERNION


Apa itu Proyek Terion? 
Ternion adalah platform pertukaran digital berlisensi yang terintegrasi dengan gateway Fiat dan layanan perdagangan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas pasar mata uang kripto dengan menghubungkan jasa keuangan modern dengan sistem keuangan terdesentralisasi, dengan demikian memfasilitasi dan mempromosikan inovasi dalam pembiayaan kripto. Selain itu, ternion bertujuan untuk mendorong inovasi dalam pembiayaan kripto dengan mengembangkan cryptocurrency yang memiliki dukungan nyata untuk bisnis yang menguntungkan, didorong bukan oleh spekulasi tetapi oleh kekuatan pasar alami.
Ternion sebuah tim, selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan di pasar. Mendorong batas kita untuk melakukan apa yang orang lain coba lakukan. Dengan menempatkan kepercayaan Anda pada kami, Anda membentuk masa depan di mana kita semua akan berdiri bersama besok. Pengalaman pertama dengan platform Exchange dapat Anda lakukan di sini dan melihat seperti apa tampilan versi pertama. Tidak hanya pertukaran yang nyaman bagi para pemain institusional, tetapi juga nyaman dan mudah bagi para investor ritel, karena dilengkapi dengan aplikasi platform seluler dan aplikasi web. Dalam hal transparansi dan reliabilitas, ternion akan menjalani audit tahunan untuk menjaga publik dalam lingkaran tentang kemajuan di masa depan. Kami tahu bahwa keuangan digital terdesentralisasi adalah masa depan
Ekosistem Ternion: 
Ekosistem terion didukung oleh token utilitas TRN. Token TRN adalah token yang memenuhi ERC20 yang dikeluarkan pada ethereum-blockchain. Token TRN akan menjadi mekanisme pembayaran inti untuk semua barang dan jasa yang dipertukarkan di seluruh ekosistem ternion.
Dalam ekosistem ternion, semua mekanisme penghasil pendapatan internal diarahkan untuk mempertahankan dana likuiditas ternion. Sama seperti model keuangan terion bergantung pada kekuatan pasar alami untuk mendukung likuiditas terion, begitu juga kegunaan merek ternion. Merek TRN sangat terintegrasi dengan baik ke dalam ekosistem ternion dan berfungsi sebagai metode pertukaran untuk biaya yang dikeluarkan oleh pertukaran ternion dan bisnis pembayaran ternion. Mekanisme pasokan ini dapat mengarah pada permintaan yang lebih tinggi untuk token TRN, yang kemudian diperkenalkan kembali ke dalam ekosistem, menciptakan putaran pasokan dan permintaan tertutup.

Fitur Token: Dukungan Likuiditas 
TRN adalah komoditas yang memberikan pengguna akses ke berbagai manfaat dalam ekosistem ternion. Ternion Exchange, Terion Pembayaran, ternion Pertukaran Dana 
Likuion Pertukaran: 
Biaya Perdagangan Diskon Ternion ingin mendorong pengguna untuk membayar biaya perdagangan mereka dengan token TRN. Pengguna akan memiliki insentif yang kuat untuk menggunakan token TRN dengan menerima biaya perdagangan diskon yang signifikan. Biaya perdagangan akan bergerak dalam tiga fase yang didefinisikan dengan jelas. Pasokan sirkulasi token TRN menentukan fase saat ini. 
Model keuangan: harga aset lebih dari token burn
Untuk menyediakan likuiditas yang andal, ternion bekerja pada model keuangan berdasarkan kekuatan pasar. Model keuangan ternion dan ekosistem yang didukungnya memastikan bahwa token ternion tetap relevan. Token ternion (TRN) merupakan bagian integral dari ekosistem dan berfungsi sebagai mata uang pribumi untuk tiga pilar ternion: pertukaran, pembayaran terion dan cadangan likuiditas. 
Token Burn
Model keuangan berbasis Token-Burn telah menunjukkan bahwa mereka menawarkan sejumlah manfaat penting. Tingkat pembakaran token akan bervariasi dengan pendapatan ekosistem ternion dan tidak dapat dijamin. Kami telah memodelkan tiga skenario untuk memberikan kontributor lebih banyak kejelasan tentang hubungan antara pendapatan yang belum dilunasi dan token burn.

Ternion Manfaat: 
Komprehensif 
Platform ini dapat diakses melalui aplikasi platform seluler dan aplikasi web yang membuatnya nyaman tidak hanya untuk pemain institusi tetapi juga untuk masing-masing investor ritel. Ternion yang 
Transparan dan Andal 
akan melakukan audit tahunan atas transaksi dan operasi platform untuk memastikan transparansi dan keandalan dengan menginformasikan kepada publik tentang kemajuan di masa depan. 
Kepatuhan sesuai 
peraturan Bursa Efek memiliki lisensi perdagangan Eropa dan mengikuti semua standar onboarding Eropa yang didirikan untuk verifikasi cepat. 
Layanan pelanggan 24/7
Platform ini memiliki layanan pelanggan layanan penuh waktu yang bahkan termasuk manajemen puncak untuk membantu pelanggan dengan masalah atau pertanyaan tentang ternion. 

Roadmap: 



Saat bekerja di ekosistem ternion, tujuan utama kami adalah mempersingkat waktu antara tonggak utama dan memungkinkan peserta untuk mengakses ekosistem ternion segera setelah penjualan publik. Ini akan memberi kita keunggulan penting terhadap pesaing, yang biasanya terjerat dalam waktu pengiriman yang lama setelah ICO. Peta jalan berikut berisi semua langkah penting dalam pengembangan ekosistem ternion. 
Token Sales Detail: 
Token: trn 
Token Protocol: ERC20 
Total Token Supply: 95 000 000 TRN
Penawaran Token Presale: 22.500.000 
Penawaran Token TRN Selama ICO: 53 500 000 
Batas Pembelian Awal TRN : aktif hingga 28 Juni 2018 
ICO Tanggal: 
Putaran A – 29 Juni – 29 Agustus, Nilai Tukar: 1 TRN = 0,65 USD 
Round B – 30 Agustus – 30 Oktober, Nilai Tukar: 1 TRN = 2.10 USD 
Putaran C – 1 November – 30 Desember, Nilai Tukar: 1 TRN = 3,23 
ICO Caps: 
Soft Cap: $ 5 000 000 
Hard Cap: $ 65.000.000

tim:


mitra:


Informasi lebih lanjut: 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERNIÓN – FINANS FINANSYÈL AK DWA LEGAL

ICOO Ternion પ્લેટફોર્મનું સામાન્ય વર્ણન

Επισκόπηση της πλατφόρμας ICN Ternion